Saturday, September 25, 2010

perfect?

hey heyy :)

kali ini saya hanya ingin memberi saran, kepada orang2 yang merasa dia sendiri benar, orang lain salah, yang sukanya menyindir tanpa memikirkan perasaan orang tsb. yang bisanya cuma mengkritik orang tanpa bercermin..

hm, gimana ya, susah juga ngasih tau orang yang sukanya ngritik orang lain tp kalo sendirinya di kritik atau di kasih saran malah ngerasa dia udah bener. sebaiknya kalo mau mengkritik orang lain, lihat pada diri anda sendiri. udah bener belom? kalo orang yg ngerasa dirinya perfect menurut saya, dia itu pasti selalu mencari kesalahan orang lain...

contoh:

-dia bilang orang yg itu sukanya pamer, ini pamer itu pamer, padahal tanpa dia sadar orang yg dia sebut pamer itu, juga lihat dia suka pamer. susah kan?
-dia bilang dia tidak suka menyindir, padahal saat dia ngomong begitu dia lagi nyindir. bingung kan?
-dia bilang seseorang itu banyak omong. padahal pas dia ngomentarin orang itu sendiri dia juga banyak omong kan?
-dia bilang seseorang itu sombong dia ngga sombong. padahal dia sendiri sombong pas dia bilang dia itu tidak sombong.


dan biasanya orang yg ngerasa dirinya perfect, dia gak bisa membedakan "sekedar ingin tahu, dan pamer".

A : itu pensil apa? beli dimana ?
B : *jutek* fabercastle, gramed
A: ooh hehe

si B itu ngerasa, A itu saingan dengan dia. karena A punya pensil lain yg mungkin lebih bagus. maksud si A mungkin sekedar ingin tahu. tapi menurut si B karena dia sirik atau mungkin iri, dia sebut2 si A itu pamer.

masuk akal ga?

masalah sepele di besar2in, ckck.

kalo dari semua itu, menurut saya orang yg merasa dirinya perfect itu gak punya temen yg jadi dirinya sendiri. gimana mau punya temen yg jadi diri sendiri? orang si orang perfect itu maunya punya temen yg ini ini ini ini, yang ada temennya itu dikritik sendiri.

kalo menurut saya sendiri, teman yg baik itu orang yg bisa menerima kekurangan temannya sendiri, karena kekurangan teman nya itu berarti itu memang sifat aslinya. memang mau disuruh jadi orang lain gitu? jadi diri sendiri lebih baik kali.

misalnya iya, temannya itu salah. sebaiknya dia itu bukan cuma mengkritik dan hanya menyindir, kalo ingin temannya sadar. lebih baik dia bicara baik2.

masalah cantik atau jelek, orang perfect itu mungkin ga ngerti ya.
cantik atau jelek gitu2 kan ciptaan Allah, kalo dia bilang orang itu jelek ya berarti dia mengejek ciptaan Allah. cantik atau jeleknya orang menurut saya ya dari sifatnya.

orang yg merasa dirinya perfect biasanya itu eksis, dan berfikir orang2 di sekitar nya nyari eksis.

kesimpulannya, di dunia ini itu ga ada yg sempurna, dan wajar kalo setiap orang punya kesalahan, sebaiknya bercermin sebelum melihat kekurangan orang lain.

saya bikin posting ini bukan mau cari ribut tapi hanya ingin memberi masukkan.
maaf kalo saya sendiri punya salah..
saya selalu berusaha jadi lebih baik..

makasihh :))

Saturday, July 17, 2010

liburan singkat padat dan jelas *loh?

haloo, sorry long time no post -,-
btw, saya sekarang kelas 9! wihihiw alhamdulillah...tanggal 19 juni bagi rapot, tp papa mama ga bisa ngambil soalnya kakak saya wisuda, jadi saya am
bil rapot tanggal 18 nya.. cukup memuaskan gw ranking 4 dari 23 anak hihi rata2 sekitar 8,8 :D

terus liburan langsung di mulai uhyeee, senin (21/6) nya sih di rumah aja iseng2 gw bikin pancake dan kakak gw bikin crepes.. hasilnya cukup enak wakakka

lihat ini dia kejadiannya :


dan voilaaa:
hebat kan???? :D
lalu bagaimana dengan crepes buatan kakak saya?

hahaha begitulah, ga jelek2 amat kan? HAHA

lalu hari selasa sodara gw yg dari semarang, verrel iyus om dan tante ke jakarta...
terus gw, keni, nane, verrel dan iyus ke kidzania...
pertama2 bikin sim, padahal gw ga main mobil -.- terus kerja di holcim, mbak2 nya orang jawa semua ada 3 orang, kayak trio macan -,---" haha kerja di pabrik kopi kapal api, "jelas lebih enaaak" iya itu di gaji 20 kidzos yg lain kan cuma 10 terus, jadi dubber... ini yg paling gw suka wakakkaka gw ngisi karakter cewe namanya "yami", judul film nya yoyoman *eaaa habis itu kerja jadi kurir, terus profesor meneliti yakult, terus apa lagi ya? lupa pokoknya gitu..
akhirnya hari rabu, tau GA?! lada ke dufan euy... hahhahahaha
seneng banget hehe, gw pepes widha ghita alya rausa nissa winda anto okto ryan izan aldi ilham pada ikut hehe, kesebut semua ga tuh? pokoknya sebagian ikut.. ngumpul di rumah rawr jam 8, berangkat jam 9 :) terus disana main macem2 seru deh iiih mau lagiii...

terus ghita dan rausa main tornado + histeria wih nekat, saya mah takut -___-" terus makan siang :D di rest area, makan mie godok sama ghita, enak ya ghit hahaha papa nelpon katanya kakak mama sama tante lagi dimangga dua, beli kamera dslr 500d :D .. lanjut sampe malem deh, permainan terakhir itu journey to the center of the earth, ini antri nya panjang banget.. sampe2 di tengah antrian ada kejadian aneh, seorang ibu2 mau nyelak --a

i = ibu2d= gw
r= rausai : uuuu nyelak uuuu nyelak *motong pembatas dari pot*
d : *kepikiran**liat2an sama rausa*
r: yaz kamu majuan biar dia ga bisa nyelakd: oke
i : uuu nyelak uuu nyelak *makin lama makin deket ke gw*
d : *aduh gila serem abis nih ibu2, make up nya ngeri* (dalam hati)
i: uuu nyelak uuu nyelak
d: *aduuuh mimpi apa semalem, takut beneran*
i: aku boleh nyelak ya, maklum nih udah tua antri panjang2
r: yaudah tante, tapi di belakang saya aja yai: ya gapapa, cuma satu orang nyelak nya kok

ibu2 itu ngobrol2 gitu -__-
terus pas jalan gataunya dia bawa anaknya dan cucu2 nya eh terus di tegor sama mbak2 di belakang nya wakkaka, akhirnya dia nyelak cuma sama anaknya itu -__- btw, ibu2 itu lebih pantas dibilang nenek ya? yasudah kalo begitu...lihat lihaaat :

hihi... aduh ini posting gw paling panjang kayaknya, habis bakal jarang ngepost nih -___-

lanjut..
terus hari kamis, ke kota tua dan monas--> pertama kali. bareng verrel dean nane tante iyus gw mama papa keni.
keren dlm nya, tapi kok panas banget -_- siang makan soto mie, habis itu sholat zuhur di kantor papa :)
lanjut deh ke monas, ngantri panjaaang banget buat naik ke atas, taunya cuma begitu doang -,- tapi gapapalah sekali seumur hidup cukup, antri nya itu lho minta di cubit -____- terus ada cerita dari dean sama verrel, ada ibu2 nanya mereka :

i: dari mana dek?d : cibubur
i: oooh cibubur, yang deket medan itu kan ya?
*SUBHANALLAH JAUH AMAT* LOL
d: bukan hehe
aduh jauh banget ga sih wakakkakaka
lalu pulang terus istirahat, soalnya hari jumat pergi lagiih

okey, tiba hari jum'at, plan ke ancol, nginep di mercure...
pertama2 ke airport jemput om, terus lanjut ke mercure yuhuu dengan membawa kamera baru (Y)
nyampe hotel sholat zuhur yg cowok sholat jumat... habis itu booking tempat di jimbaran, aslinya sih mau di bandar jakarta tapi udah penuuh... habis itu makan siang di Mcd...

(canon EOS 500D)

terus sabtu ke atlantis, habis itu ke mangga dua.. lalu pulang huaaah capek banget..
minggu nya sodara2 pulang

udah itu aja ceritanya hehe, kalo kepanjangan maap -.-
byee


Thursday, June 17, 2010

LADA

lada = lapan dua (8.2) :')

huaa sedih banget hari ini hari terakhir bareng lada :(( gw bakal kangen seisi kelas, ga kerasa udah hampir setahun aaaaaaaah, rasanya gamau pulang sekolah, kepingin di lada, di lada itu nyaman banget.. gw sayang banget sama lada huhu :(

gw kepingin ini cuma mimpi kalo ini hari terakhirnya lada, gw harap pas gw bangun dari mimpi, gw kelas 9 bareng anak2 lada.. bakal kangen bu dyah, kekocakan si ardhi, panggilan "kaka" dari oxy, ngejayus bareng anak2 cewe, keributan dikelas :'( bakal kangen banget sama semuanya..

aku tidak mau pisaaaah---> *i'm crying*

kepingin outbond bareng2 lada, lomba2 bareng lada, huaaaaaaaaaaaa

pokoknya yaa rencana LaDa harus jadi tanggal 23 ke dufan bareng, dan gw harus ikut semoga dibolehin AMIIIIN

i'll miss you so much~
GoodBye class!
hadoooh gw ga tahan mata gw udah perih nahan air mata -,-




btw, HAPPY HOLIDAY ALL! HAVE A NICE TRIP!

xoxo: diaz smooch :*

Friday, June 11, 2010

gonna miss my class "lada"

hello~
happy saturday bloggie

gw sedih, tinggal seminggu waktu bareng lada, gak kerasa hampir setahun gw disana :'(
gw sayang ladaa terutama cewe2 nya... kalian semua baik banget, bikin hari2 gw disekolah ga sepi kayak dikuburan...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'( kita sekelas lagi yuk kelas 9, pleaseee
pak dudun plis paaak

gw ga bakal lupain kenangan di lada :)

masih inget banget pas 17an, kita ngehias kelas bareng2, tarik tambang dll :'0 terus pas classmate bulan desember lada menangin futsal, terus dapet hadiah congklak, main bareng2 waaaaa :3, terus ada kelomang baru yg kita kasih nama merica, tapi dia mati.... masih banyak bgt yg lain nyaa...

i just can say:

#dearlada,
thanks for everything...
i will miss you, i hope we will together again...

love you, smooch :*



bye~

blaaah

hellooo
aduh udah lama banget ga ngepost aduuuh duuuh gimana nih?????? (lebay, stop!)

iya pokoknya gw udah lama ga ngepost, padahal setiap bukan laptop pasti buka blog tapi hanya ada niat untuk menulis dan tidak melakukannya -_____-

oke, sekarang gw bingung mau cerita apa -.-

buka blog ----> bingung mau ngomongin apa (GOOD)

yak jadi apa? --> bingung sendiri

oh yaaa, hari iniiiiiiii tanggal 11 juni dikelas ada hamster punya nya si winda hadiah dari si pipin, lucu bgtttt hahaha :))) (benerkan kalo lucu ketawa?)

lalu pulang sekolah saya chatting sama winda, terus dia ngomongin template barunya. gw jadi kepikiran ngedit blog gw yg udah lumutan ini... dan jadilah seperti sekarang *tepuk tangaaan* (plokplokplok)

bagus ga? jelek ya? yasudah maaf deh (?)
btw, cerita gw ga ada nyambung2nya nih udah lama ga ngepost jadi bingung -.-

fyi, tanggal 14-18 juni sekolah gw ngadain classmate loooh, doain yaa semoga kelas saya "LADA" dapat memborong hadiah sebanyak2 nya sebagai juara amiin....

yaudah itu aja makin lama gw makin gak jelas dan ceritanya makin gak nyambung...
so,,
byee~ smooch :*

xoxo: diaz

Wednesday, May 5, 2010

wednesday!

halo haloo, ini rabu lhoo haha

oya sebelumnya saya ingin mengucapkan :

HAPPY BIRTHDAY RAFIDAAA! WYATB! :)))

oke lanjut,
hari ini latihan padus (baca: paduan suara), cape bgt huaah sekaligus deg2an banget, minggu depan gitu -_-

terus pas pulang sambil nunggu jemputan, gw ghita widha berkumpul dan masuk ke balai islamic(baca: tempat wisuda) yaah karena penasaran kita masuk diem2, baru mau naik tangga terussss ada bang bacoo, kita semua kaget langsung sembunyi2 lari ke atas....
(balai islamic)
ternyataaaaaaaaaaaa.........
bang baco(BB) melihat kita (!!!!!!!!!)

BB : hayooo mau ngapain? (memasang muka senyum dan sekaligus mengagetkan)
gw sama widha : mmmm
Ghita : mau liat2
BB : ooooooh mau latihaan.

(sejenak, gw widha dan ghita bingung "orang liat2 kok malah latian")

ghita : mau liat2 bukan latihaaaan

BB : ..............

akhirnya sampai diatas, ternyata begitu toh situasinya.

laluu pulang nya saya bermain dengan kucing gendut nan malas nan pintar nan jelek (??)
yak si brownis,

ini lah foto-fotonya, by : me + camera sony ericsson k810i






gimana??? kucing aja bisa gaya hahahaha

terus hobinya si brownies ini :

(brownies dengan sendal kesayangannya)
salah satu hobinya masukin tangan kesendal abis itu dihirup dalem2 bau sendalnya -,-

(bermain dengan sapu lantai, sampe sapunya jatoh dan dia kaget sampe loncat dan kabur -_-)

hahhahhaa lucu bgt yaaa (IYA) (Y)

oke segitu saja, bentar lagi mau berenang :D

tapi males banget ewwwh nanti malem les hhhhhhhhhhhh -_-

oke bye!